Jumat, 22 Februari 2013

"Up to me, this is my Life"

INILAH AKU
Hidupku adalah imanjinasiku, biarkanlah aku tenggelam dalam hari – hari dan duniaku yang menurut kalian berbeda. Aku adalah aku, bukan dia, mereka atau bahkan kalian. Aku teguh dengan prinsip dan duniaku, tak seharusnya terdengar kata Jangan ditelingaku. Kebebasan adalah duniaku, imajinasi dan hayalan merasuki pilar – pilar otakku. Ini aku, manusia yang sama dengan manusia – manusia lain. Tapi, diriku bukanlah diri kalian yang aku tak tau kalian seperti apa. Aku tau diriku seperti ini dan harus berbuat begini untuk menghasilkan yang seperti itu sesuai dengan cita – cita dan tujuanku. Kata – kata ini sungguh berbelit dan tak berarti menurut kalian, dan aku tak peduli apa yang akan kalian katakan. Ini hidupku yang memerlukan kebebasan, kebebasan dalam setiap hal yang akan membuatku puas dengan apa yang aku capai. Kembali dengan kata imajinasi. Imajinasilah yang memberikan inspirasi dalam hidupku sehingga aku mampu merubah apa yang seharusnya aku rubah. Dengan imajinasi, aku bisa berkomunikasi dengan duniaku, aku bisa berfikir untuk selalu maju. Seperti Kahyangan, itulah hidup dan duniaku, yang menurut kalian tidak pernah ada dalam dunia nyata dan hanya ada pada dongeng. Yah, inilah aku dan ini duniaku. Terserah kalian percaya atau tidak dengan Duniaku, aku tak peduli. Apa yang tak kalian percaya tak akan membuatku merubah pola fikirku sesuai dengan apa yang kalian percaya. Kepercayaan itu hak ku dan hak kalian juga.
        Akan aku gali apa yang ada dalam fikiranku, dan akan selalu aku kembangkan bersamaan dengan imajinasi dan hayalan yang aku kuatkan. “Posiitive thinking to do the best” harus aku bentuk agar aku bisa selalu maju dan menjadi yang terbaik meskipun tidak diantara manusia – manusia terbaik. So, aku harus melakukan apa yang harus aku lakukan dan aku tidak akan melakukan jika itu tidak harus aku lakukan, karena melakukan apa yang tidak harus dilakukan itu sama saja dengan kelakuan yang tidak seharusnya dilakukan. Terlalu berbelit – belit sih, dan inilah aku dengan imanjinasi dan duniaku.

2 komentar:

  1. So independence... I like it.
    I love your style of life :)

    BalasHapus
  2. suka sama kata-kata ini lebih mikir bagi pembaca, aku suka aku suka

    BalasHapus